Gambar
Camat Siak Kecil Hadiri MusrenbangDes Tingkat Desa Lubuk Muda
Selasa, 28 September 2021 Kecamatan 7260 Kali

SIAK KECIL - Camat Siak Kecil H. Daswan, SH hadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Desa Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil, Selasa 28 September 2021.

H. Daswan selaku Camat Siak Kecil mengatakan kepada seluruh masyarakat agar tidak bosan dalam melakukan kegiatan Musrenbang yang merupakan kegiatan rutinitas pemerintah dalam melakukan pembangunan.

gambar

“Sama-sama kita saksikan bahwa harapan di Musrenbang itu harus kita laksanakan setiap tahun dan bapak ibu jangan pernah bosan dan jangan pernah mengeluh karena jika tidak ada pelaksanaan Musrenbang ini maka tidak ada dasar bagi Pemerintah untuk melaksanakan pembangunan di desa ini,” ucapnya.

Lanjut Camat menyampaikan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Desa merupakan forum musyawarah tahunan di tingkat desa untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di desa.

“Untuk itu jangan pernah bosan bosan menyampaikan aspirasi, dalam usulan progam prioritas 2023. Inilah bapak ibu supaya selalu rajin bersama-sama dan gigih untuk ikut mengawal dan mengikuti selalu apa yang telah diusulkan dalam Musrenbang ini,” imbuhnya.

gambar

Dalam kesempatan ini juga Camat Siak Kecil H.Daswan juga memperkenalkan diri di hadapan masyarakat Desa Lubuk Muda yang hadir di musrenbang tersebut.

" Saya sebagai Camat baru di Kecamatan Siak Kecil yang dilantik pada tanggal 1 September 2021, mari kita sama-sama membangun Kecamatan Siak Kecil ini agar menjadi lebih maju dan sejahtera kedepannya", tutup H. Daswan.

gambar

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kades Lubuk Muda Irawan ,Kepala UPT Korwil Pendidikan Kecamatan Siak Kecil H.Soim, M.Pd, Kasi PMD Ahmad Tatang, S.Pd, Perangkat Desa Lubuk Muda , Ketua TP.PKK Desa, Ketua RT dan RW, BPD, Tokoh Agama, dan juga tokoh Masyarakat Desa Lubuk Muda.#AdminSiakKecil

BERITA TERBARU
Gambar
Jum'at, 19 Juli 2024
Peringatan Harganas Ke-31 Provinsi Riau, Bengkalis Terima Penghargaan Kampung Keluarga Berkualitas

PEKANBARU - Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 tingkat Provinsi Riau diselenggarakan di Balai Serindit Pekanbaru Jumat, 19...

Gambar
Kamis, 18 Juli 2024
Evaluasi SAKIP, Bupati Kasmarni Bersama Kepala PD Paparan Dihadapan KemenPAN-RB

PEKANBARU - Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kabupaten Bengkalis tahun 2024, Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Sekretaris Daerah...

Gambar
Selasa, 21 Mei 2024
Bupati Kasmarni Raih Penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dan Lencana Alumni Kehormatan IPDN

JATINANGOR - Bupati Bengkalis Kasmarni menerima penghargaan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) bertempat di Balairung Rudini Kampus...

logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
Logo
KECAMATAN SIAK KECIL
Bermarwah
Maju
Sejahtera
Kontak
Jl. Ismail Yusuf No.09 Desa Lubuk Muda
KEC. SIAK KECIL KAB. BENGKALIS
PROV. RIAU 28771
Kontak -
Email [email protected]
logo