Gambar
Camat Siak Kecil Pimpin Upacara Hari Guru Dan HUT PGRI Ke 76
Kamis, 25 November 2021 Kecamatan 816 Kali

SIAK KECIL - Upacara HUT PGRI ke-76, serta peringatan Hari Guru Nasional tahun 2021, Camat Siak Kecil H.Daswan, SH, bertindak sebagai pembina apel, bertempat di Halaman Kantor Camat Siak Kecil, Kamis 25 November 2021.

Setiap tanggal 25 November, Indonesia memperingati Hari Guru Nasional sebagai penghormatan dan penghargaan untuk para pahlawan tanpa tanda jasa.

gambar

Upacara yang berlangsung khidmat itu di ikuti oleh perwakilan guru se-Kecamatan Siak Kecil dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Amanat tertulis Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nadiem Anwar Makarim yang di bacakan oleh Camat Siak Kecil juga memberikan apresiasi kepada semua guru, tenaga pendidikan , pemerintah daerah, para pemangku kepentingan pendidikan yang telah menciptakan perubahan dan inovasi yang sangat luar biasa.

gambar

“Pada peringatan hari guru nasional 25 November 2021 tahun ini, mari kita gaungkan semangat kepedulian dengan balutan sikap optimis untuk kembali memulihkan negeri ini, mari kita bergerak bersama sama untuk memulihkan kembali pendidikan di bumi pertiwi ini,”Sambungnya lagi saat membacakan amanat tertulis.

Pada momentum yang berbahagia ini, saya dengan tulus mengucapkan selamat hari guru nasional yang ke- 76 tahun 2021. Bergeraklah dengan dan dari hati, lalu bersatu kita demi memulihkan pendidikan,”Tutupnya.

gambar

Ikutserta dalam upacara tersebut, Forkopimcam Siak Kecil, Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Siak Kecil, Kades Sungai Siput, Kades Tanjung Datuk serta undangan lainnya.#AdminSiakKecil

gambar

BERITA TERBARU
Gambar
Kamis, 12 September 2024
Tambah Dua Tahun Masa Jabatan, Kades dan BPD Bandar Laksamana, Bukit Batu serta Siak Kecil Dikukuhkan Bupati

BANDAR LAKSAMANA - Bupati Bengkalis Kasmarni resmi mengukuhkan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa dan Badan Permusyawarah Desa (BPD)...

Gambar
Kamis, 05 September 2024
ni Persyaratannya, Disdik Bengkalis Buka Penerimaan Beasiswa 2024

BENGKALIS - Sebagai salah satu wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam bidang pendidikan, melalui Dinas Pendidikan (Disdik) kembali mengumumkan...

Gambar
Selasa, 03 September 2024
Plt Kabag Kesra Harapkan Dai Desa Jadi Agen Percepatan Wujudkan Bengkalis BERMASA

SIAK KECIL - Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Plt Kabag Kesra) Setda Bengkalis, H Herman Nur meminta agar...

logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
Logo
KECAMATAN SIAK KECIL
Bermarwah
Maju
Sejahtera
Kontak
Jl. Ismail Yusuf No.09 Desa Lubuk Muda
KEC. SIAK KECIL KAB. BENGKALIS
PROV. RIAU 28771
Kontak -
Email kecsiakkecil.bengkaliskab@gmail.com
logo