Gambar
Camat Siak Kecil Menghadiri Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke 76 di SMAN 1 Siak Kecil
Kamis, 02 Desember 2021 Kecamatan 552 Kali

SIAKKECIL – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 76 Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2021, Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, Kamis (2/11/2021) menggelar Bhakti Sosial dan Peduli Lingkungan.

Pembukaan acara kegiatan dipusatkan di Aula SMAN 1 Siak Kecil, dengan tema “Bersama Menjalin Silaturahmi dan Menebar Keberkahan”.

gambar

Turut hadir dalam acara pembukaan, Ketua PGRI Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, M.Si yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, Korwil Disdik Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana Dunny Duvira, M.Si, Korwil Disdik Kecamatan Siak Kecil Soim,M.Pd, Ketua MUI Kec.Siak Kecil, Camat Siak Kecil di wakilkan oleh Kasi Kessosbud Indrawan, S.IP dan Seluruh Kepala Sekolah di Kecamatan Siak Kecil.

Selanjutnya terlihat Kepala SMAN 1 Siak Kecil Edi Yusri, M.Si, Ketua PGRI Kecamatan Siak Kecil Drs. Yohanis beserta jajaran antara lain Wakil Ketua Paijan, S.Pd. SD, Sekretaris Katwadi, S.Pd, Wakil Sekretaris Imam Asyhari, S.HI, Bendahara Shahihu Aini, S.P, puluhan guru se kecamatan Siak Kecil dan kaum dhuafa penerima santunan.

gambar

Ketua PGRI Kabupaten Bengkalis Edi Sakura dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada pengurus PGRI Kecamatan Siak Kecil, atas kegiatan bhakti sosial dan peduli lingkungan yang dilaksanakan hari ini.

“Terima kasih kepada rekan – rekan pengurus PGRI Kecamatan Siak Kecil, atas kegiatan bhakti sosial dan peduli lingkungan hari ini. Harapan saya semoga seluruh anggota PGRI Siak Kecil tetap sehat serta bisa beraktivitas untuk mencerdaskan anak – anak bangsa,” tutur Edi Sakura.

gambar

Sementara itu Ketua PGRI Kecamatan Siak Kecil Drs. Yohanis menjelaskan kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan berupa pemberian sembako kepada kaum dhuafa, sedangkan kegiatan peduli lingkungan berupa penanaman pohon di lingkungan sekolah SMAN 1 Siak Kecil.

“Atas nama pengurus PGRI Kecamatan Siak Kecil, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Edi Sakura selaku ketua PGRI Kabupaten Bengkalis yang berkenan hadir. Kegiatan Bhakti Sosial dan Peduli lingkungan ini kami laksanakan agar PGRI semakin eksis dan semakin dicintai oleh masyarakat,” katanya.

Selanjutnya Camat Siak Kecil dalam hal ini diwakilkan oleh Kasi Kessosbud Indrawan, S.IP menyampaikan dukungan terhadap PGRI Siak Kecil yang begitu aktif dalam melaksanakan kegiatan organisasi.

gambar

“Kami dari pihak Kecamatan Siak Kecil mendukung penuh dan berterima kasih atas kegiatan yang di buat oleh PGRI Kec.Siak Kecil ini. Di hari HUT Ke-76 PGRI Kecamatan Siak Kecil mengadakan kegiatan Bhakti Sosial dan Peduli lingkungan, kegiatan ini sangat bagus dan bermanfaat bagi orang banyak.” Ucap Kasi Kessosbud.

“Bhakti sosial ini sangat membantu pihak- pihak yang sangat membutuhkan, terutama dalam situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, serta penanaman pohon sebagai upaya pelestarian lingkungan menjadi contoh bagi masyarakat dan gaungnya diharapkan sebesar upaya pemberantasan penebangan pohon secara liar di hutan atau ilegal logging .” tambah beliau.#adminsiakkecil

BERITA TERBARU
Gambar
Kamis, 12 September 2024
Tambah Dua Tahun Masa Jabatan, Kades dan BPD Bandar Laksamana, Bukit Batu serta Siak Kecil Dikukuhkan Bupati

BANDAR LAKSAMANA - Bupati Bengkalis Kasmarni resmi mengukuhkan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa dan Badan Permusyawarah Desa (BPD)...

Gambar
Kamis, 05 September 2024
ni Persyaratannya, Disdik Bengkalis Buka Penerimaan Beasiswa 2024

BENGKALIS - Sebagai salah satu wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam bidang pendidikan, melalui Dinas Pendidikan (Disdik) kembali mengumumkan...

Gambar
Selasa, 03 September 2024
Plt Kabag Kesra Harapkan Dai Desa Jadi Agen Percepatan Wujudkan Bengkalis BERMASA

SIAK KECIL - Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Plt Kabag Kesra) Setda Bengkalis, H Herman Nur meminta agar...

logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
Logo
KECAMATAN SIAK KECIL
Bermarwah
Maju
Sejahtera
Kontak
Jl. Ismail Yusuf No.09 Desa Lubuk Muda
KEC. SIAK KECIL KAB. BENGKALIS
PROV. RIAU 28771
Kontak -
Email kecsiakkecil.bengkaliskab@gmail.com
logo