Gambar
Kasi Tapem Membuka Secara Resmi Acara Konsolidasi Organisasi Karang Taruna Kab. Bengkalis di Kecamatan Siak Kecil
Senin, 06 Desember 2021 Kecamatan 407 Kali

SIAKKECIL – Kasi Tapem Kecamatan Siak Kecil Ade Safrizal, S.IP mewakili Camat Siak Kecil H.Daswan, SH membuka secara resmi acara Konsolidasi Organisasi Karang Taruna Kabupaten Bengkalis yang bertempat di Gedung Serbaguna H.Ismail Yusuf Kantor Camat Siak Kecil, Senin (06/12/2021).

Acara ini dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan Siak Kecil yang diwakili Kasi Tapem, Ketua Karang Taruna Kecamatan Siak Kecil Bung Mahmun Arasyid, perwakilan Karang Taruna Desa Se-Kecamatan Siak Kecil , serta tamu undangan lainnya.

Kasi Tapem Ade Safrizal menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Camat Siak Kecil H. Daswan, SH karena tidak bisa hadir di acara ini disebabkan ada kegiatan di luar daerah yang tidak bisa di tinggalkan.

gambar

Dalam sambutannya, Kasi Tapem Kecamatan Siak Kecil Ade Safrizal, S.IP, mengatakan sangat mensuport serta mendukung kegiatan tersebut.

“Kita sangat mendukung dan menganjurkan kegiatan ini terus berkelanjutan, supaya Karang Taruna dikecamatan Siak Kecil ini lebih aktif dan produktif, dan organinsasi ini kedepannya agar dapat saling membantu bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Siak Kecil dalam hal membangun Kecamatan Siak Kecil lebih baik lagi.” Terangnya.

gambar

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bengkalis Hermansyah mengajak kader-kader Karang Taruna Kecamatan dan Desa di Siak Kecil agar selalu bersemangat dan tanamkan jiwa sosial yang tinggi.

gambar

“Saya sangat berharap kepada pengurus Karang Taruna baik dikecamatan, Desa supaya lebih aktif dalam melakukan kegiatan sosial. Dan selalu berkoordinasi dan bermitra dengan pihak pemerintahan setempat,” harap Herman.

gambar

Pemerintah Kabupaten Bengkalis mempunyai program 1 Milyar perkecamatan, kelurahan dan desa, diharapkan karang taruna mengoptimalkan kesempatan yang ada didesa dan kelurahan masing-masing,” jelasnya.#AdminSiakKecil

BERITA TERBARU
Gambar
Kamis, 12 September 2024
Tambah Dua Tahun Masa Jabatan, Kades dan BPD Bandar Laksamana, Bukit Batu serta Siak Kecil Dikukuhkan Bupati

BANDAR LAKSAMANA - Bupati Bengkalis Kasmarni resmi mengukuhkan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa dan Badan Permusyawarah Desa (BPD)...

Gambar
Kamis, 05 September 2024
ni Persyaratannya, Disdik Bengkalis Buka Penerimaan Beasiswa 2024

BENGKALIS - Sebagai salah satu wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam bidang pendidikan, melalui Dinas Pendidikan (Disdik) kembali mengumumkan...

Gambar
Selasa, 03 September 2024
Plt Kabag Kesra Harapkan Dai Desa Jadi Agen Percepatan Wujudkan Bengkalis BERMASA

SIAK KECIL - Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Plt Kabag Kesra) Setda Bengkalis, H Herman Nur meminta agar...

logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
Logo
KECAMATAN SIAK KECIL
Bermarwah
Maju
Sejahtera
Kontak
Jl. Ismail Yusuf No.09 Desa Lubuk Muda
KEC. SIAK KECIL KAB. BENGKALIS
PROV. RIAU 28771
Kontak -
Email kecsiakkecil.bengkaliskab@gmail.com
logo