Gambar
Peringati Hari Ibu Ke-93, Wabup Minta Ibu-Ibu terus Berdaya Dalam Berbagai Sektor Kehidupan
Rabu, 22 Desember 2021 Kecamatan 289 Kali

BENGKALIS, PROKOPIM – Selamat Hari Ibu yang ke-93 kepada seluruh ibu-ibu Kabupaten Bengkalis. semoga momentum hari spesial bagi ibu-ibu yang kita peringati hari ini, dapat mendorong ibu-ibu untuk terus berdaya serta eksis dalam berbagai sektor kehidupan, melalui karya nyata serta pengabdiannya yang lebih besar dan lebih tinggi untuk kemajuan negara, bangsa, daerah dan keluarga.

Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis, sedari awal tetap memiliki komitmen serta memberikan akses yang selebar-lebarnya bagi ibu-ibu Kabupaten Bengkalis untuk ikut berpartisipasi, bersinergi serta berdaya agar memiliki kesempatan yang sama dengan laki-laki untuk memperoleh sumber daya, baik dalam pembangunan ekonomi, politik, sosial dan sebagainya.

Demikian disampaikan Wakil Bupati H. Bagus Santoso, mewakili Bupati Bengkalis dalam arahannya saat pada Peringatan Hari Ibu Ke-93 Tingkat Kabupaten Bengkalis, Selasa, 22/12/2021 bertempat di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

gambar

"Rasa syukur dan bangga tentunya, karena sampai detik ini, kami melihat para ibu-ibu di Kabupaten Bengkalis, masih belum kehilangan semangat juangnya dalam menangkap sekaligus menjalankan segala potensi yang ada pada diri serta organisasinya, untuk bersama-sama mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera." Ujar Bagus.

Terlepas dari semua keberhasilan, apresiasi dan penghargaan yang telah ibu-ibu peroleh selama ini, sambung H. Bagus Santoso, kami Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis secara umum, tetap menaruh harapan besar dan keinginan, agar ibu-ibu terus berkomitmen serta peduli terhadap pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Karena kami yakin, ibu-ibu memiliki peran penting dan strategis disemua sektor kehidupan termasuk keluarga, dalam mencetak generasi emas yang berkarakter, berintegritas, berilmu, beriman, cerdas dan tangguh.

Semangat berkarya serta berdaya membangun energi, untuk terus bersinergi dan berkolaborasi, dalam pembangunan daerah, masyarakat serta keluarga. hendaknya terus dipupuk dan ditingkatkan. Karena ianya sejalan dengan tema peringatan hari ibu tahun 2021 ini yakni “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”,. meskipun ibu-ibu menjadi kelompok rentan yang mengalami kesulitan ekonomi, beban ganda, diskriminasi, dan ancaman kekerasan terhadap dirinya dimasa pandemic Covid-19.

gambar

"Untuk itu, bagi seluruh pilar-pilar pembangunan yang ada didaerah ini, baik perangkat daerah, lembaga masyarakat, dunia usaha, dan media massa, kami mengajak, mari bersama-sama kita bergandengan tangan untuk mendukung serta mendorong para perempuan daerah ini, agar semakin berdaya dan terlibat aktif dalam pengambilan keputusan serta merasakan manfaat pembangunan yang setara." Tutup Bagus Santoso.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Bengkalis Zahraini, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Bapak Rakhmat Budiman, Wakapolres Bengkalis Kompol Aslely Farida, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Soni Nugraha, Ketua Pengadilan Agama Hasan Nul Hakim Ketua TP.PKK Hj Siti Aisyah, Ketua MKA LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri Tengku Zainuddin.

Sumber : Diskominfotik

BERITA TERBARU
Gambar
Kamis, 12 September 2024
Tambah Dua Tahun Masa Jabatan, Kades dan BPD Bandar Laksamana, Bukit Batu serta Siak Kecil Dikukuhkan Bupati

BANDAR LAKSAMANA - Bupati Bengkalis Kasmarni resmi mengukuhkan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa dan Badan Permusyawarah Desa (BPD)...

Gambar
Kamis, 05 September 2024
ni Persyaratannya, Disdik Bengkalis Buka Penerimaan Beasiswa 2024

BENGKALIS - Sebagai salah satu wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam bidang pendidikan, melalui Dinas Pendidikan (Disdik) kembali mengumumkan...

Gambar
Selasa, 03 September 2024
Plt Kabag Kesra Harapkan Dai Desa Jadi Agen Percepatan Wujudkan Bengkalis BERMASA

SIAK KECIL - Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Plt Kabag Kesra) Setda Bengkalis, H Herman Nur meminta agar...

logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
Logo
KECAMATAN SIAK KECIL
Bermarwah
Maju
Sejahtera
Kontak
Jl. Ismail Yusuf No.09 Desa Lubuk Muda
KEC. SIAK KECIL KAB. BENGKALIS
PROV. RIAU 28771
Kontak -
Email kecsiakkecil.bengkaliskab@gmail.com
logo