Gambar
Kasi PMD Ahmad Tatang, S.Pd Hadiri Gebyar Bagi Hadiah Bumdesa Pratama Jaya Desa Sadar Jaya
Selasa, 22 Februari 2022 Kecamatan 351 Kali

SIAK KECIL - BUMDesa Pratama Jaya Desa Sadar Jaya Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Riau melalui salah satu unit usahanya yakni, Unit Simpan Pinjam (USP) Sadar Jaya Mandiri, menggelar kegiatan Gebyar bagi hadiah tutup buku tahun 2021, bertempat di halaman Kantor Desa Sadar Jaya, Selasa (22/2/2022) Pagi.

Hadir diacara Gebyar bagi hadiah tersebut Camat Siak Kecil yang diwakilkan oleh Kasi PMD Ahmad Tatang, S.Pd, Kades Sadar Jaya Slamet Widodo berserta staf, Korkap PDE Kabupaten Bengkalis Andrika, S.Pi, Spesialis Data PDE Kab.Bengkalis Sarwani, Korcam pendamping ekonomi Herman, SE, Ketua BPD beserta anggota, Ketua penggerak PKK Sadar Jaya, sejumlah tokoh masyarakat serta sejumlah pemanfaat dana USP.

gambar

Kasi PMD Ahmad Tatang menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Camat Siak Kecil H. Daswan, SH karena tidak bisa hadir di acara ini disebabkan ada kegiatan dinas yang tidak bisa di tinggalkan.

Camat Siak Kecil H. Daswan, SH yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) menghadiri kegiatan itu yang dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah Kecamatan mengapresiasi kepada pengurus Bumdesa Pratam Jaya Desa Sadar Jaya terkhusus pengelola unit usaha simpan pinjam (USP) yang telah melaksanakan kegiatan bagi hasil ini.

gambar

Ini merupakan kerja keras pengelola yang dapat menyelesaikan tugasnya sehingga dapat melaksanakan MDPT tahun 2021 ini dihadapan masyarakat Desa Sadar Jaya.

Kemudian Kasi PMD juga menyampaikan kepada masyarakat Sadar Jaya dan pemerintah Desa Sadar Jaya bahwasannya pihak kecamatan sudah menganggarkan pelatihan terhadap BUMDesa sekecamatan siak kecil di tahun 2022 ini.

gambar

“Kami pihak Kecamatan Siak Kecil sudah menganggarkan kegiatan Pelatihan terhadap Bumdesa yang ada di Kecamatan Siak Kecil ini dari Seksi PMD. Dengan tujuan agar bagaimana nantiknya Bumdesa ini makin maju, sukses, meningkat dan makin berkualitas.”ujarnya.#AdminSiakKecil

BERITA TERBARU
Gambar
Kamis, 12 September 2024
Tambah Dua Tahun Masa Jabatan, Kades dan BPD Bandar Laksamana, Bukit Batu serta Siak Kecil Dikukuhkan Bupati

BANDAR LAKSAMANA - Bupati Bengkalis Kasmarni resmi mengukuhkan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa dan Badan Permusyawarah Desa (BPD)...

Gambar
Kamis, 05 September 2024
ni Persyaratannya, Disdik Bengkalis Buka Penerimaan Beasiswa 2024

BENGKALIS - Sebagai salah satu wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam bidang pendidikan, melalui Dinas Pendidikan (Disdik) kembali mengumumkan...

Gambar
Selasa, 03 September 2024
Plt Kabag Kesra Harapkan Dai Desa Jadi Agen Percepatan Wujudkan Bengkalis BERMASA

SIAK KECIL - Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Plt Kabag Kesra) Setda Bengkalis, H Herman Nur meminta agar...

logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
Logo
KECAMATAN SIAK KECIL
Bermarwah
Maju
Sejahtera
Kontak
Jl. Ismail Yusuf No.09 Desa Lubuk Muda
KEC. SIAK KECIL KAB. BENGKALIS
PROV. RIAU 28771
Kontak -
Email kecsiakkecil.bengkaliskab@gmail.com
logo