Gambar
Wabup Bengkalis dan Camat Siak Kecil Buka Open Tournamen Futsal Cup 1 Desa Langkat
Sabtu, 01 Oktober 2022 Kecamatan 511 Kali

SIAK KECIL - Pemerintah Kabupaten Bengkalis merasa senang sekakigus bangga karena program bermasa telah terbukti membawa efek domino bagi peningkatan segala macam kegiatan dari sektor sosial, ekonomi, budaya, pemuda dan olah raga serta mengekalkan setia kawan dan persaudaraan. Demikian disampaikan Wabup Bagus Santoso saat membuka secara resmi Open Tournament Karang Taruna Laskar Muda Cup 1 Desa Langkat Kecamatan Siak Kecil yang di ikuti 64 Tim Futsal dilapangan futsal Desa Langkat Sabtu, (1/10/2022) Sore.

gambar

“Efek program bermasa ini sekarang Ibarat mengungkit segala penjuru bergerak, bangkit untuk memajukan pembangunan sampai ceruk kampung,” kata Wabup yang disambut tepuk tangan semua undangan dan peserta pemain futsal.

Dikatakan Bagus Santoso berkat program bermasa sebagai komitmen dari pasangan Kasmarni - Bagus Santoso atau populer disingkat KBS berhasil meraih penghargaan dari berbagai lembaga media. Bagus Santoso berharap progran bermasa yang disokong oleh lembaga DPRD membawa manfaat berkesinambungan.

gambar

“Mari kita laksanakan program ini dengan benar, jangan sampai niat mulia mendatangkan perkara,” katanya mengingatkan.

Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso juga memberikan apresiasi kepada Ketua beserta jajaran pengurus KT Desa Langkat. Turnamen ini, merupakan wujud kepedulian Ketua Karang Taruna Laskar Muda Desa Langkat sebagai leader organisasi kepemudaan yang ada didaerah, dalam pembangunan olahraga prestasi, khususnya olahraga futsal.

gambar

"Mudah-mudahan, turnamen ini, dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet futsal di Desa Langkat Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis secara umumnya." Ungkap Wakil Bupati.

Terkahir, Bagus Santoso juga berpesan kepada suporter agar jangan ada huru hara dalam pertandingan, Jaga kenyamanan dan ketentraman supaya adanya harmonisasi antara pemain dan suporter.

Sementara itu Zuhandi anggota DPRD Dapil Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana juga menyampaikan bahwa beliau akan terus mendukung program bermasa sampai berhasil membangun kabupaten Bengkalis.

gambar

“Saya akan dukung program bermasa sampai berhasil tuntas“ katanya.

Pembukaan open turnamen Karang Taruna Laskar muda Cup I Desa Langkat ditandai dengan tendangan pertama oleh Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso didampingi Camat Siak Kecil Syahnan Adi Kusuma dan Kepala Desa Langkat Mesiran yang di lakukan secara bersamaan dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Usai pembukaan, Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso Bersama Ibu TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Siti Aisyah beserta undangan lainnya, menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan perdana antara Tim dari Desa Lubuk muda dengan nama tim Flasligh melawan Tim Tuan Rumah Desa Langkat dengan nama Tim Laskar Muda yang di pimpin wasit Darmawan dan Sukarman berlisensi level III.

Sembari beranjak untuk melanjutkan perjalanan tugas, Wabup didampingi Ketua PKK Kabupaten Bengkalis juga menyempatkan diri untuk melihat dan membeli dagangan hasil produk kuliner UKM warga setempat. 

gambar

Sumber : Prokopim

BERITA TERBARU
Gambar
Kamis, 12 September 2024
Tambah Dua Tahun Masa Jabatan, Kades dan BPD Bandar Laksamana, Bukit Batu serta Siak Kecil Dikukuhkan Bupati

BANDAR LAKSAMANA - Bupati Bengkalis Kasmarni resmi mengukuhkan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa dan Badan Permusyawarah Desa (BPD)...

Gambar
Kamis, 05 September 2024
ni Persyaratannya, Disdik Bengkalis Buka Penerimaan Beasiswa 2024

BENGKALIS - Sebagai salah satu wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam bidang pendidikan, melalui Dinas Pendidikan (Disdik) kembali mengumumkan...

Gambar
Selasa, 03 September 2024
Plt Kabag Kesra Harapkan Dai Desa Jadi Agen Percepatan Wujudkan Bengkalis BERMASA

SIAK KECIL - Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Plt Kabag Kesra) Setda Bengkalis, H Herman Nur meminta agar...

logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
Logo
KECAMATAN SIAK KECIL
Bermarwah
Maju
Sejahtera
Kontak
Jl. Ismail Yusuf No.09 Desa Lubuk Muda
KEC. SIAK KECIL KAB. BENGKALIS
PROV. RIAU 28771
Kontak -
Email kecsiakkecil.bengkaliskab@gmail.com
logo