Gambar
Open Tournament Sepak Bola Sadar Jaya Cup III Resmi dibuka, Ini Harapan Selamet Widodo
Selasa, 29 November 2022 Kecamatan 452 Kali

SIAKKECIL — Kepala Desa Sadar Jaya, Selamet Widodo berharap dengan olahraga, semangat perjuangan dan rasa kebersamaan dalam diri setiap pemain dapat dibangkitkan dan semakin menguat.

Harapan itu disampaikan Selamet Widodo dalam sambutannya pada Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Sadar Jaya Cup III yang dilakukan oleh Camat Siak Kecil, Syahnan Ady Kusuma didampingi Plh. Kapolsek Siak Kecil, Ipda. Andriyanto di Lapangan Sepak Bola Desa Sadar Jaya, Selasa, 29 November 2022.

gambar

Turnamen tersebut akan berlangsung selama 20 hari dan diikuti oleh 40 klub dari berbagai daerah. Dalam sambutannya, Selamet Widodo mengatakan bahwa turnamen tersebut merupakan agenda tahunan dan diselenggarakan dengan menggunakan dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) dari Bupati Bengkalis melalui Program Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa) Tahun Anggaran 2022.

“Terima kasih kepada semua pihak atas kontribusinya sehingga turnamen ini bisa terlaksana. Terima kasih juga kepada Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni yang telah mengalokasikan Dana Bermasa untuk setiap desa dan kelurahan di Kabupaten Bengkalis sehingga dapat dipergunakan untuk pembangunan berkelanjutan menuju masyarakat Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera,” ucapnya.

Lalu Selamet berharap para pemain dapat berjuang penuh semangat dengan tetap mengedepankan nilai-nilai sportivitas dan disiplin yang tinggi.

“Mudah-mudahan momentum turnamen ini, dapat kita jadikan pedoman untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga bagi seluruh masyarakat khususnya yang ada di Desa Sadar Jaya dan Kecamatan Siak Kecil pada umumnya,” pungkas Selamet Widodo menutup pembicaraannya. 

Sumber : viralutama.co.id

BERITA TERBARU
Gambar
Kamis, 12 September 2024
Tambah Dua Tahun Masa Jabatan, Kades dan BPD Bandar Laksamana, Bukit Batu serta Siak Kecil Dikukuhkan Bupati

BANDAR LAKSAMANA - Bupati Bengkalis Kasmarni resmi mengukuhkan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa dan Badan Permusyawarah Desa (BPD)...

Gambar
Kamis, 05 September 2024
ni Persyaratannya, Disdik Bengkalis Buka Penerimaan Beasiswa 2024

BENGKALIS - Sebagai salah satu wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam bidang pendidikan, melalui Dinas Pendidikan (Disdik) kembali mengumumkan...

Gambar
Selasa, 03 September 2024
Plt Kabag Kesra Harapkan Dai Desa Jadi Agen Percepatan Wujudkan Bengkalis BERMASA

SIAK KECIL - Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Plt Kabag Kesra) Setda Bengkalis, H Herman Nur meminta agar...

logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
Logo
KECAMATAN SIAK KECIL
Bermarwah
Maju
Sejahtera
Kontak
Jl. Ismail Yusuf No.09 Desa Lubuk Muda
KEC. SIAK KECIL KAB. BENGKALIS
PROV. RIAU 28771
Kontak -
Email kecsiakkecil.bengkaliskab@gmail.com
logo