Gambar
Puluhan botol minuman beralkohol disita di Kecamatan Siak Kecil
Selasa, 21 Februari 2023 Kecamatan 281 Kali

SIAK KECIL- Puluhan botol minuman beralkohol berhasil disita dari sejumlah lokasi keramaian dalam giat operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilaksanakan Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Polsek Siak Kecil di Desa Sungai Siput Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, Senin (20/2) malam.

"Puluhan botol miras berhasil kita amankan dari sejumlah lokasi saat razia kita gelar bersama jajaran Polsek Siak Kecil dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi di masyarakat agar tetap aman dan kondusif," ujar Kasi Trantibum Kecamatan Siak Kecil, Indrawan, Selasa.

Ia menjelaskan, barang bukti miras yang berhasil disita tersebut saat ini sudah diamankan dan kepada pemilik sudah diberikan sanksi teguran untuk tidak menjual kembali minuman memabukkan tersebut.

"Barang buktinya saat ini sudah diamankan oleh Tramtibum Kecamatan Siak Kecil," ujar Indrawan.

Sementara itu, Camat Siak Kecil, Syahnan Ady Kusuma mengatakan bahwa pihaknya tidak akan mentolerir pelaku pekat dan akan terus melaksanakan giat dalam rangka memberantas Pekat di wilayahnya.

"Kami imbau supaya masyarakat tidak melakukan pekat seperti judi, minuman keras dan lain sebagainya. Kami juga mengimbau agar masyarakat segera melaporkan kepada kami atau pihak Polsek kalau mendapati ada tindakan pekat yang meresahkan dan bisa memicu terjadinya tindakan kriminal. Apalagi sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadan," imbaunya.

Sumber : AntaraRiau

BERITA TERBARU
Gambar
Kamis, 12 September 2024
Tambah Dua Tahun Masa Jabatan, Kades dan BPD Bandar Laksamana, Bukit Batu serta Siak Kecil Dikukuhkan Bupati

BANDAR LAKSAMANA - Bupati Bengkalis Kasmarni resmi mengukuhkan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa dan Badan Permusyawarah Desa (BPD)...

Gambar
Kamis, 05 September 2024
ni Persyaratannya, Disdik Bengkalis Buka Penerimaan Beasiswa 2024

BENGKALIS - Sebagai salah satu wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam bidang pendidikan, melalui Dinas Pendidikan (Disdik) kembali mengumumkan...

Gambar
Selasa, 03 September 2024
Plt Kabag Kesra Harapkan Dai Desa Jadi Agen Percepatan Wujudkan Bengkalis BERMASA

SIAK KECIL - Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Plt Kabag Kesra) Setda Bengkalis, H Herman Nur meminta agar...

logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
Logo
KECAMATAN SIAK KECIL
Bermarwah
Maju
Sejahtera
Kontak
Jl. Ismail Yusuf No.09 Desa Lubuk Muda
KEC. SIAK KECIL KAB. BENGKALIS
PROV. RIAU 28771
Kontak -
Email kecsiakkecil.bengkaliskab@gmail.com
logo