Gambar
Sukses Terlaksana, MTQ IX Desa Sepotong Diharapkan Lahirkan Qori dan Qoriah Berkualitas
Minggu, 11 Juni 2023 Kecamatan 237 Kali

SIAKKECIL - Musabaqah Tilawatil Quran IX tingkat Desa Sepotong, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, sukses terlaksana. Dari kegiatan ini diharapkan melahirkan qori dan qoriah berkualitas yang dapat mengharumkan nama daerah.

Sebelumnya MTQ IX Desa Sepotong resmi dibuka oleh Camat Siak Kecil Syahnan Adi Kusuma, Rabu (31/5/2023) lalu. Kegiatan dipusatkan di Desa Sepotong diawali dengan pawai taaruf.

gambar

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Camat Siak Kecil dan rombongan, Kapolsek Siak Kecil dan jajaran, beserta tamu undangan lainnya. Terlihat juga sejumlah kepala desa se- Kecamatan Siak Kecil, Ketua dan Anggota BPD Desa Sepotong, dan ribuan masyarakat.

Camat Siak Kecil, Syahnan dalam sambutannya mengatakan MTQ tingkat Desa Sepotong ini, merupakan agenda tahunan. Dia berharap dari kegiatan ini mampu menghasilkan qori dan qoriah yang kompetitif dan dapat pula mengharumkan nama daerah di jenjang yang lebih tinggi.

gambar

"Kita berharap dari MTQ kesembilan Desa Sepotong ini, akan menghasilkan bibit baru qori dan qoriah yang akan mengharumkan nama daerah pada tingkat Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten maupun pada jenjang yang lebih tinggi nantinya," kata Syahnan.

"Jadikan MTQ ini sebagai momentum bagi kita semua, untuk lebih mencintai dan memperdalam ilmu tentang Alquran, untuk diamalkan dalam kehidupan sehari - hari," tambahnya.

Sementara itu Kepala Desa Sepotong, Isman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, atas terselenggaranya MTQ ini, mulai dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat Siak Kecil, maupun seluruh elemen masyarakat desa yang dipimpinnya.

gambar

"Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak, terutama Bupati Bengkalis Kasmarni, yang telah menggagas program sangat baik yakni dana bermasa satu milyar satu desa, maka MTQ Desa Sepotong tahun ini dapat terlaksana dengan baik dan meriah," sebutnya.

Isman memuji ketepatan sasaran dari program kerja Bupati Kasmarni, yang dinilainya sangat menyentuh bagi masyarakat, menjangkau ke desa - desa dan kelurahan.

Acara pembukaan ditandai dengan penekanan sirine oleh Camat Siak Kecil, anggota DPRD Bengkalis, Kepala Desa Sepotong serta beberapa undangan lainnya.

BERITA TERBARU
Gambar
Kamis, 12 September 2024
Tambah Dua Tahun Masa Jabatan, Kades dan BPD Bandar Laksamana, Bukit Batu serta Siak Kecil Dikukuhkan Bupati

BANDAR LAKSAMANA - Bupati Bengkalis Kasmarni resmi mengukuhkan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa dan Badan Permusyawarah Desa (BPD)...

Gambar
Kamis, 05 September 2024
ni Persyaratannya, Disdik Bengkalis Buka Penerimaan Beasiswa 2024

BENGKALIS - Sebagai salah satu wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam bidang pendidikan, melalui Dinas Pendidikan (Disdik) kembali mengumumkan...

Gambar
Selasa, 03 September 2024
Plt Kabag Kesra Harapkan Dai Desa Jadi Agen Percepatan Wujudkan Bengkalis BERMASA

SIAK KECIL - Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Plt Kabag Kesra) Setda Bengkalis, H Herman Nur meminta agar...

logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
Logo
KECAMATAN SIAK KECIL
Bermarwah
Maju
Sejahtera
Kontak
Jl. Ismail Yusuf No.09 Desa Lubuk Muda
KEC. SIAK KECIL KAB. BENGKALIS
PROV. RIAU 28771
Kontak -
Email kecsiakkecil.bengkaliskab@gmail.com
logo