Gambar
Tutup Turnamen, Wabup Bagus Santoso Berikan Apresiasi Kepada Kapolsek dan Masyarakat Kecamatan Siak Kecil
Jum'at, 08 September 2023 Kecamatan 148 Kali

SIAK KECIL - Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso didampingi Anggota DPRD Bengkalis Dapil Siak Kecil, Bukit Batu dan Bandar Laksamana Zuhandi dan Kapolsek Siak Kecil Ipda Eko Wahyu.N.B. menutup secara resmi turnamen Sepak Bola Mini U-13 Kapolsek Cup I tahun 2023, bertempat di Stadion Mini Siak Kecil, Jum’at (08/09/2023).

Acara penutupan berlangsung usai pertandingan final memperebutkan juara III dan IV antara tim Desa Lubuk Gaung dan Tim Desa Liang Banir serta perebutan juara 1 dan juara 2 antara tim Desa Lubuk Muda dan Tim Desa Sumber Jaya yang dimenangi oleh tim Desa Sumber Jaya dengan skor 1-0.

gambar

Dalam arahannya, Wakil Bupati Bagus Santoso memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat serta mendukung turnamen tersebut.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan ini sampai dengan selesai dan apresisasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek Siak Kecil beserta jajarannya serta masyarakat Kecamatan Siak Kecil yang sudah antusias dan berpartisapasi dalam turnamen ini.” Ujar Bagus.

gambar

Semoga melalui turnamen ini, sambung Wabup, bisa menghasilkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berkualitas bagi masyarakat Kecamatan Siak Kecil agar bisa bersaing ditingkat Kabupaten nantinya.

Masih kata Wabup, kami berharap dengan kegiatan seperti ini selain untuk mencari kesehatan dan hendaknya kita bisa merubah anak-anak penerus bangsa agar terhindar dari kegiatan negatif.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Siak Kecil memberikan apresiasi kepada pemenang dan seluruh tim yang ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

gambar

“Apresiasi saya berikan kepada tim Desa Sumber Jaya sebagai juara pada turnamen sepakbola mini U-13 Kapolsek Cup I ini, dan ucapan terima kasih juga saya berikan kepada seluruh tim yang ikut berpartisipasi, karena telah menunjukkan sikap sportifitas dan fair play nya dalam setiap pertandingan.” Ucap Eko.

Teruslah berlatih dan teruslah berolahraga, sambung Eko lagi, karena dari turnamen ini baru terlihat potensial muda atlet sepakbola yang ada di Siak Kecil ini, dan kedepannya harus terus kita bina agar mereka benar-benar menjadi atlet sepakbola yang berkualitas, apalagi saat ini kita membutuhkan generasi-generasi sehat, kuat lagi berkualitas. Dan kami yakin melalui olahraga sepakbola kita mampu menciptakan generasi sebagaimana diharapkan tersebut.

gambar

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek muda dan energik itu juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, Wakil Bupati Bapak Bagus Santoso, Anggota DPRD Bapak Zuhandi, Bapak Kapolres serta rekan-rekan Kepala Desa dan panitia penyelenggara yang telah memberikan dukungan serta supportnya sehingga terlaksananya turnamen ini dengan baik, sukses serta aman.

“Terima kasih Ibu Bupati, Bapak Wakil Bupati, Bapak Zuhandi dan Bapak Kapolres serta pihak-pihak yang terlibat atas dukungannya selama ini, mulai dari kegiatan gotong royong membersihkan stadiun mini Siak Kecil yang telah lama terbiarkan dan tidak termanfaatkan, sehingga dapat kita berdaya dan kita fungsikan, hingga berjalannya dan berkahirnya turnamen ini.” Ucap Eko.

Usai pertandingan, Anggota DPRD Bengkalis Zuhandi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Siak Kecil yang telah menyelenggarakan turnamen mini U-13 Kapolsek Cup I, sehingga dapat menjadi ajang pencarian bibit muda sepakbola sekaligus memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat Siak Kecil.

"Terkait stadiun ini saya berharap kedepannya mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis agar bisa difungsikan secara maksimal. Karena sayang stadiun ini setelah dibangun tidak difungsikan. Dan baru melalui Kapolsek Cup ini dapat kita fungsikan namun perlu campur tangan Pemerintah Daerah untuk memaksimalkan fungsinya." Ujar Zuhandi.

Alhamdulillah lanjut pria yang biasa disapa Hamdi tersebut, pada tanggal 22 Agustus yang lalu Pak Wakil Bupati Bagus Santoso ikut bergotong royong membersihkan aset Pemda ini, dan beliau berjanji akan melaporkan ke Ibu Bupati agar stadiun ini dapat segera dioperasionalkan tentunya dengan terlebih dahulu dilakukan rehabilitasi atas beberapa kerusakan yang ada.

Hadir dalam kegiatan penutupan turnamen tersebut Camat Siak Kecil Kepala Desa dan Penjabat Kepala Desa se-Kecamatan Siak Kecil, serta ribuan masyarakat yang menyaksikan partai final.

Sumber : Prokopim

BERITA TERBARU
Gambar
Kamis, 12 September 2024
Tambah Dua Tahun Masa Jabatan, Kades dan BPD Bandar Laksamana, Bukit Batu serta Siak Kecil Dikukuhkan Bupati

BANDAR LAKSAMANA - Bupati Bengkalis Kasmarni resmi mengukuhkan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa dan Badan Permusyawarah Desa (BPD)...

Gambar
Kamis, 05 September 2024
ni Persyaratannya, Disdik Bengkalis Buka Penerimaan Beasiswa 2024

BENGKALIS - Sebagai salah satu wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam bidang pendidikan, melalui Dinas Pendidikan (Disdik) kembali mengumumkan...

Gambar
Selasa, 03 September 2024
Plt Kabag Kesra Harapkan Dai Desa Jadi Agen Percepatan Wujudkan Bengkalis BERMASA

SIAK KECIL - Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Plt Kabag Kesra) Setda Bengkalis, H Herman Nur meminta agar...

logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
Logo
KECAMATAN SIAK KECIL
Bermarwah
Maju
Sejahtera
Kontak
Jl. Ismail Yusuf No.09 Desa Lubuk Muda
KEC. SIAK KECIL KAB. BENGKALIS
PROV. RIAU 28771
Kontak -
Email kecsiakkecil.bengkaliskab@gmail.com
logo