Gambar
Selama 4 Hari Non Stop, Tim Jebol Master Layani Masyarakat Siak Kecil
Sabtu, 04 November 2023 Kecamatan 119 Kali

SIAK KECIL- Selama empat hari tanpa libur alias non stop, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bengkalis memberikan layanan Jebol Master Administrasi Kependudukan di Kecamatan Siak Kecil.

"Sebagai implementasi visi Kabupaten Bengkalis BERMASA (Bermarwah, Maju dan Sejahtera), kali ini Pemkab Bengkalis menurunkan Tim Disdukcapil ke Kecamatan Siak Kecil memberikan layanan kependudukan dan pencatatan sipil selama 4 hari non stop," ungkap Kepala Disdukcapil Bengkalis, Ismail, Sabtu 4 November 2023.

Dijelaskan ismail, sesuai arahan Bupati Kasmarni, Tim Jebol Mastee (Jemput Bola Secara Masif dan Terintegrasi) turun lapangan di wilayah Kecamatan Siak Kecil dengan lokasi pelayanan di desa-desa dan sekolah SLTA, dimulai dari 1 hingga 4 November.

Disamping itu juga melakukan layanan khusus kunjungan ke rumah-rumah penduduk seperti perekaman KTP-el untuk penduduk lansia, disabilitas dan sakit. Sasaran utama pelayanan ini sendiri adalah perekaman dan penerbitan KTP-el bagi penduduk Pemula.

Layanan dilakukan mulai dari pagi hingga malam hari. Kita memberikan pelayanan secara solutif, seperti jika penduduk belum dapat memenuhi dokumen persyaratan maka dicarikan jalan keluarnya untuk dapat diselesaikan.

Hingga berita ini diturunkan, Tim Jebol Mastee yang dipimpin Endang Taufik Mukhtar Plt Kabid Dafduk masih di lokasi memberikan pelayanan. "Perekaman dan dokumen yang diterbitkan sudah lebih dari 290 dokumen/perekaman, dan kegiatan pelayanan masih terus berlanjut di lapangan hingga sore sampai malam nanti," tutup Ismail.

Sumber : DISKOMINFOTIK.

BERITA TERBARU
Gambar
Kamis, 12 September 2024
Tambah Dua Tahun Masa Jabatan, Kades dan BPD Bandar Laksamana, Bukit Batu serta Siak Kecil Dikukuhkan Bupati

BANDAR LAKSAMANA - Bupati Bengkalis Kasmarni resmi mengukuhkan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa dan Badan Permusyawarah Desa (BPD)...

Gambar
Kamis, 05 September 2024
ni Persyaratannya, Disdik Bengkalis Buka Penerimaan Beasiswa 2024

BENGKALIS - Sebagai salah satu wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam bidang pendidikan, melalui Dinas Pendidikan (Disdik) kembali mengumumkan...

Gambar
Selasa, 03 September 2024
Plt Kabag Kesra Harapkan Dai Desa Jadi Agen Percepatan Wujudkan Bengkalis BERMASA

SIAK KECIL - Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Plt Kabag Kesra) Setda Bengkalis, H Herman Nur meminta agar...

logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
Logo
KECAMATAN SIAK KECIL
Bermarwah
Maju
Sejahtera
Kontak
Jl. Ismail Yusuf No.09 Desa Lubuk Muda
KEC. SIAK KECIL KAB. BENGKALIS
PROV. RIAU 28771
Kontak -
Email kecsiakkecil.bengkaliskab@gmail.com
logo