Gambar
Ribuan Masyarakat Bukit Kerikil Tumpah Ruah Ikuti Tabligh Akbar Bersama UAS
Minggu, 12 November 2023 Kabupaten 24 Kali

BUKIT KRIKIL- Ribuan masyarakat Desa Bukit Kerikil tumpah ruah ikuti Tabligh akbar bersama Ustad Abdul Somad (UAS) di Lapangan Bola Kaki Desa Bukit Kerikil, Kecamatan Bandar Laksamana, Minggu (12/11/2023).

Tepat pukul 19.00 WIB, Lapangan Bola Kaki sudah menjadi lautan manusia dipadati masyarakat Desa Bukit Kerikil dan sekitarnya. Beberapa jemaah terlihat membawa atribut Palestina seperti syal dan bendera.

gambar

Bendera-bendera itu terlihat berkibar serta membuat semangat masyarakat mengeluarkan rezekinya untuk berdonasi buat Palestina.

Bupati Kasmarni yang hadir pada tabligh akbar malam itu sampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada tuan guru ustadz H. Abdul Somad guna memberikan tausyiah dan syi’ar agama.

gambar

“Semoga apa yang ustadz sampaikan dapat menjadi motivasi bagi kami, dalam meningkatkan keimanan, ketaqwaan, integritas dan kapasitas diri, agar kelak kami bisa menjadi insan sempurna yang mampu menterjemahkan seluruh gerak langkah kehidupan sebagai wujud pengabdian kepada Allah SWT,” ujar Bupati.

Rasa senang dan bangga tentunya kami sampaikan khusus kepada masyarakat Desa Bukit Kerikil dan sekitarnya tambah Bupati Kasmarni, mudah-mudahan kehadiran kita semua, senantiasa diberkahi Allah, dicatat sebagai jihad fi sabilillah serta menjadi jalan agar kita dimudahkan masuk kedalam surganya Allah SWT.

gambar

Ustad Abdul Somad sampaikan, tidak perlu menjadi umat muslim untuk peduli atas apa yang terjadi di Palestina pada hari ini, tapi, sebutnya, cukup hanya menjadi manusia rasa peduli itu pasti muncul.

"Kita lihat anak-anak kecil mati terbunuh. Rumah sakit, sekolah, dan bangunan lainnya hancur lebur. Maka cukup hanya menjadi manusia, hati kita pasti terenyuh dan terbangun untuk peduli kepada saudara kita disana," ucapnya.

gambar

Hadir pada Tabligh Akbar tersebut Wakil Bupati Bengkalis DR. H. Bagus Santoso, Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkup Pemkab Bengkalis, Camat Bukit Batu Acil Esyno, Sekcam Bandar Laksamana Rajmadhani, Forkopimcam Bandar Laksamana, Kades Bukit Kerikil Nurdin, Tokoh Masyarakat Desa Bukit Kerikil Ahmad Husein serta ribuan jemaah.

gambar

Sumber : PROKOPIM

BERITA TERBARU
Gambar
Kamis, 07 Desember 2023
Bupati Bengkalis Kasmarni Terima Penghargaan Meritokrasi KASN 2023

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni kembali menerima penghargaan. Penghargaan yang diraih oleh Orang Nomor Satu di Kabupaten Bengkalis...

Gambar
Rabu, 06 Desember 2023
ADD Tunda Bayar Tahun 2017 Segera Disalurkan ke Desa-Desa se-Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS - Setelah sempat tertunda akibat kondisi keuangan daerah yang belum memadai maupun disebabkan situasi merebaknya pandemi Covid-19...

Gambar
Senin, 04 Desember 2023
Bupati Kasmarni Salurkan 48.500 Paket Sembako Bersubsidi Tahap II Untuk Keluarga Miskin dan Kurang Mampu

SIAK KECIL- Bupati Bengkalis Kasmarni launching dan serahkan secara simbolis sebanyak 48.500 (empat puluh delapan ribu, lima ratus) paket...

logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
Logo
KECAMATAN SIAK KECIL
Mulai dari Diri Sendiri
Berusaha dan Berdo'a
Kontak
Jl. Ismail Yusuf No.09 Desa Lubuk Muda
KEC. SIAK KECIL KAB. BENGKALIS
PROV. RIAU 28771
Kontak 08117501770
Email kecsiakkecil.bengkaliskab@gmail.com
logo