Gambar
Ketua Panwaslu Kecamatan Hendri Lantik PTPS Se- Kecamatan Siak Kecil
Senin, 22 Januari 2024 Kecamatan 374 Kali

SIAK KECIL- Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Siak Kecil (Panwaslu) Hendri, S.Kom Lantik Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) untuk Desa Se- Kecamatan Siak Kecil yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna DR.Sumitro Desa Sepotong, Senin 22 Januari 2024.

gambar

Acara pelantikan dihadiri oleh Camat Siak Kecil Syahnan Ady Kusuma, S.Si. T. M.Kes, Kapolsek Siak Kecil, Danramil 05/Bukit Batu Siak Kecil, Kua Kecamatan Siak Kecil, Pengurus Panwaslu Siak Kecil, PPK Kecamatan Siak Kecil, Kades Sepotong, Ketua PPS Kelurahan dan Desa se- Kecamatan Siak Kecil.

Adapun jumlah Pengawas TPS yang di lantik Se-Kecamatan Siak Kecil pada Pemilu 2024 sebanyak 84 orang yang tersebar di 17 Desa yang ada di Kecamatan Siak Kecil. Jumlah TPS keseluruhan di Kecamatan Siak Kecil pada Pemilu 2024 sebanyak 84 TPS.

Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Siak Kecil ini bertujuan untuk menjadikan serta mewujudkan pemilu yang berkualitas dan damai sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku.

gambar

Tugasnya yaitu mengawasi TPS sesuai ketentuan ketentuan yang berlaku yang ada di negara kita "Selamat kepada yang dilantik, Semoga Bapak/Ibu dapat menjalankan Amanah yang diberikan ini dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," ujar Hendri.

Ketua Panwaslu Siak Kecil mengingatkan kembali bahwa Pengawas TPS merupakan Ujung Tombak Pengawasan Pemilu, " Pengwawas TPS merupakan ujung tombaknya Badan Pengawas Pemilu, dan sebagai garda terdepan haurs memahami aturan sehingga mampu menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab," ujarnya Hendri.

gambar

"Melalui pelantikan ini, mari kita bersama sama mewujudkan Pemilu yang Berkualitas dan Damai sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku, untuk menjadikan Pemilu Damai yang terbaik dan sukses di Tahun 2024 ini," ujarnya lagi.

gambar

Selain Hendri, Camat Siak Kecil juga memberikan ucapan selamat kepada yang dilantik. Dia mengatakan kepada seluruh pengawas yang dilantik, harus saling bekerjasama dengan baik, dan bersinergi dengan yang lain, yaitu dengan petugas PPS atau PPK yang bertugas di Kecamatan Siak Kecil.

Selanjutnya Kapolsek Bukit Batu dan Danramil 05/Bukit Batu Siak Kecil juga memberikan ucapan selamat kepada yang dilantik. Berharap agar acara yang dilaksanakan ini berjalan lancar dan aman.

gambar

"Laksanakan tugas dengan baik, dan pahami tugas tugasnya agar tidak salah saat melaksanakan tugasnya," ujar mereka. #adminSiakKecil

gambargambargambargambar

BERITA TERBARU
Gambar
Selasa, 20 Februari 2024
Bupati Hadiri Purnatugas Gubri Brigjen TNI (Purn) H. Edy Afrizal Natar Nasution

PEKANBARU- Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Sekretaris Daerah Bengkalis dr. Ersan Saputra TH, menghadiri acara silaturahmi pelepasan tugas Gubernur...

Gambar
Minggu, 11 Februari 2024
Hari Tenang, Bawaslu dan Tim Gabungan Tertibkan APK

BENGKALIS - Memasuki hari tenang kampanye Pemilu, Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu), bersama tim gabungan dari jajaran Polri TNI...

Gambar
Jum'at, 09 Februari 2024
Dinsos Bengkalis Salurkan Sumbangan ASN dan Non ASN Riau ke Korban Banjir di Siak Kecil

BENGKALIS - Pasca diterimanya bantuan sembako hasil sumbangan seluruh ASN dan Non ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau, Pemerintah...

logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
Logo
KECAMATAN SIAK KECIL
Mulai dari Diri Sendiri
Berusaha dan Berdo'a
Kontak
Jl. Ismail Yusuf No.09 Desa Lubuk Muda
KEC. SIAK KECIL KAB. BENGKALIS
PROV. RIAU 28771
Kontak 08117501770
Email kecsiakkecil.bengkaliskab@gmail.com
logo