Gambar
Bupati Bengkalis Hadiri Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Ke-67 Provinsi Riau
Jum'at, 09 Agustus 2024 Provinsi 81 Kali

PEKANBARU- Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat Hari Jadi Ke-67 Riau, semoga Riau semakin, maju, cemerlang dan terbilang dimasa yang akan datang, dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bengkalis melalui Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Bengkalis Toharuddin saat mengikuti Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Ke-67 Provinsi Riau, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Riau Pekanbaru, Jum'at (9/8/2024).

gambar

Rapat Paripurna yang dimulai pada pukul 09.20 WIB itu, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta dan pembacaan ayat suci Al-Qur'an.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman didampingi Wakil Ketua I H. Syafaruddin Poti, Wakil Ketua II H. Agung Nugroho, Juga dihadiri langsung oleh PJ.Gubernur Riau S.F.Hariyanto.

Dalam pembukaannya Ketua DPRD Riau menyampaikan ucapan selamat datang kepada para tamu undangan di Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Ke-67 Provinsi Riau dan mengucapkan selamat Hari Jadi Ke-67 Provinsi Riau.

gambar

Sementara itu Pj. Gubernur Riau dalam sambutannya mengatakan Hari Jadi Ke-67 Provinsi Riau, Mengusung tema "Bersatu Membangun Menuju Riau Maju", harapannya melalui peringatan Hari Jadi Ke-67 Provinsi Riau ini menjadi momentum bagi semua untuk dapat melakukan kilas balik atas capaian, serta harapan dan tujuan yang belum tercapai.

"Begitu banyak yang telah kita upayakan untuk membangun Provinsi Riau, hingga mengalami pertumbuhan seperti sekarang ini. Hal ini tentu saja berkat kolaborasi dan kerja sama yang baik di antara kita semua," ucap Hariyanto.

Pj. Gubernur Hariyanto juga mengucapkan terimakasih atas pemilihan umum Tahun 2024 berjalan lancar di Provinsi Riau, Pesta demokrasi ini telah membuktikan bangsa ini telah menjalankan demokrasi yang sesungguhnya.

gambar

"Kita telah berhasil menunjukkan, bahwa Indonesia adalah negara dengan demokrasi yang matang. Keberhasilan ini tidak terlepas peran serta seluruh Masyarakat Provinsi Riau menjunjung tinggi nilai demokrasi dengan penuh tanggung jawab, saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Riau, sehingga berjalan aman, tertib dan lancar," tutup Hariyanto.

Tampak hadir mengikuti sidang Paripurna istimewa tersebut, Gubernur Riau pada masanya Rusli Zainal, Arsyad Juliandi, Syamsuar, Thamrin Hasyim, Anas Makmun, Wan Abu Bakar, Mambang Mit, Saleh Djasit, Pimpinan beserta Anggota DPRD Provinsi Riau, Forkopimda Riau serta Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau.

Sumber : PROKOPIM

BERITA TERBARU
Gambar
Kamis, 12 September 2024
Tambah Dua Tahun Masa Jabatan, Kades dan BPD Bandar Laksamana, Bukit Batu serta Siak Kecil Dikukuhkan Bupati

BANDAR LAKSAMANA - Bupati Bengkalis Kasmarni resmi mengukuhkan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa dan Badan Permusyawarah Desa (BPD)...

Gambar
Kamis, 05 September 2024
ni Persyaratannya, Disdik Bengkalis Buka Penerimaan Beasiswa 2024

BENGKALIS - Sebagai salah satu wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam bidang pendidikan, melalui Dinas Pendidikan (Disdik) kembali mengumumkan...

Gambar
Selasa, 03 September 2024
Plt Kabag Kesra Harapkan Dai Desa Jadi Agen Percepatan Wujudkan Bengkalis BERMASA

SIAK KECIL - Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Plt Kabag Kesra) Setda Bengkalis, H Herman Nur meminta agar...

logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
Logo
KECAMATAN SIAK KECIL
Bermarwah
Maju
Sejahtera
Kontak
Jl. Ismail Yusuf No.09 Desa Lubuk Muda
KEC. SIAK KECIL KAB. BENGKALIS
PROV. RIAU 28771
Kontak -
Email kecsiakkecil.bengkaliskab@gmail.com
logo