Gambar
Camat Siak Kecil Membuka Secara Resmi Bimtek Pemanfaatan Buku KIA yang di taja oleh Satgas Kesatria Kec.Siak Kecil
Senin, 08 Februari 2021 Kecamatan 636 Kali

SIAK KECIL- Camat Siak Kecil M. Fadlul Wajdi, S.STP.,M.Si membuka secara resmi Bimbingan Teknis Pemanfaatan Buku KIA Terbaru bagi tenaga kesehatan UPT Puskesamas Lubuk Muda dan UPT Puskesmas Sadar Jaya bekerjasama dengan Satuan Satgas Kecamatan Sayang terhadap ibu dan anak ( Satgas Kesatria ) Tahun 2021 di Gedung Serbaguna H.Ismail Yusuf kantor Camat Siak Kecil pada hari Senin (8/2/2021), jam : 09.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Siak Kecil, Komandan Koramil 07/Bukit Batu yang diwakikan oleh Sayuti, Kepala UPT Puskesmas Sadar Jaya, dr. Rolas James Simanulang, Kepala UPT.Puskesmas Lubuk Muda, dan para peserta Bimtek yang teridiri dari Dokter, Tenaga Kesehatan dan Bidan.

gambar

Dalam acara ini narasumbernya dihadiri langsung dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau yaitu Rita Gustina, SKM Staf Kesga dan Gizi.

Kesehatan merupakan salah satu perioritas pembangunan di Negara kita cintai ini. “Kami menghimbau kepada masyarakat dan mengajak kita semua atas kesadaran untuk menggunakan masker dan mematuhi protocol kesehatan saat beraktifitas dan keluar rumah”.ungkap Fadlul.

“Kami selaku Camat sangat mengharapkan kepada Bapak-bapak Ibu-ibu yang hadir pada kegiatan ini sebagai garda terdepan dalam menhimbau dan mengajak masyarakat kita guna untuk mematuhi protocol kesehatan di dalam kehidupan sehari-hari.”ujar Fadlul.

gambar

Dalam kesempatan ini juga Plt.UPT.Puskesmas Lubuk Muda Tursini menyampaikan sambutan. “ Tujuan Bimtek ini adalah meningkatkan kualitas hidup ibu dan anak dengan cara menurunkan angka kematian ibu dan bayi.”ungkap tursini.

Kegiatan dari Satgas Satria ini rutin dilakukan setiap tahunnya, pada tahun 2021 ini Satgas Satria mengawali dengan kegiatan Bimtek Pemanfaatan Buku KIA Terbaru, dengan tujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas tenaga kesehatan yang ada dipuskemas dalam pelayanan ibu dan dan anak. Adapun jumlah peserta bimtek ini 40 orang yang tergabung Puskesmas Lubuk Muda dan Sadar Jaya. (admin kecamatan)

BERITA TERBARU
Gambar
Kamis, 12 September 2024
Tambah Dua Tahun Masa Jabatan, Kades dan BPD Bandar Laksamana, Bukit Batu serta Siak Kecil Dikukuhkan Bupati

BANDAR LAKSAMANA - Bupati Bengkalis Kasmarni resmi mengukuhkan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa dan Badan Permusyawarah Desa (BPD)...

Gambar
Kamis, 05 September 2024
ni Persyaratannya, Disdik Bengkalis Buka Penerimaan Beasiswa 2024

BENGKALIS - Sebagai salah satu wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam bidang pendidikan, melalui Dinas Pendidikan (Disdik) kembali mengumumkan...

Gambar
Selasa, 03 September 2024
Plt Kabag Kesra Harapkan Dai Desa Jadi Agen Percepatan Wujudkan Bengkalis BERMASA

SIAK KECIL - Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Plt Kabag Kesra) Setda Bengkalis, H Herman Nur meminta agar...

logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
Logo
KECAMATAN SIAK KECIL
Bermarwah
Maju
Sejahtera
Kontak
Jl. Ismail Yusuf No.09 Desa Lubuk Muda
KEC. SIAK KECIL KAB. BENGKALIS
PROV. RIAU 28771
Kontak -
Email kecsiakkecil.bengkaliskab@gmail.com
logo