Gambar
Camat Siak Kecil M.Fadlul Melantik dan Mengambil Sumpah/Janji kepada 67 Anggota BPD di Kecamatan Siak Kecil
Senin, 15 Februari 2021 Kecamatan 1930 Kali

SIAK KECIL - Camat Siak Kecil M.Fadlul Wajdi, S.STP.,M.Si melantik dan mengambil sumpah janji sebanyak 67 Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari 13 Desa di Kecamatan Siak Kecil masa jabatan 2021 – 2027 yang pelaksanaannya di Gedung Serbaguna H.Ismail Yusuf Kantor Camat Siak Kecil, Senin 15 Februari 2021 Jam : 14.30 WIB.

gambar

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji sebanyak 67 Anggota BPD diikuti dari Desa Lubuk Muda, Desa Tanjung Belit, Desa Sungai Siput, Desa Sepotong, Desa Langkat, Desa Lubuk Garam, Desa Bandar Jaya, Desa Lubuk Gaung, Desa Muara Dua, Desa Sadar Jaya, Desa Sumber Jaya, Desa Sungai Linau, dan Desa Tanjung Damai.

Dalam sambutannya Camat Fadlul mengatakan fungsi dari BPD yakni membahas dan menyepakati rancangan peraturan desa bersama kepala desa, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat desa serta melakukan pengawasan kinerja kepala desa.

gambar

Selain itu, BPD bersama-sama dengan kepala desa harus bisa menciptakan iklim yang kondusif, integritas, serta netralitas menjalankan fungsinya sehingga kepercayaan masyarakat terhadap BPD tumbuh dan masyarakat dapat merasakan manfaat yang sebesar-besarnya dari pelayanan yang diberikan oleh BPD bersama kelembagaan lainnya di Desa.

"Selamat kepada seluruh anggota BPD yang dilantik hari ini, selamat melaksanakan tugas, semoga amanah dan tanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucapnya.

Tidak lupa juga Camat Fadlul juga mengucapkan terimakasih kepada anggota BPD yang telah berakhir masa keanggotaannya periode 2014 – 2020 atas dharma bhakti serta pengabdian bapak dan ibu selama menjabat anggota BPD, semoga apa yang telah bapak dan ibu lakukan dapat menjadi amal ibadah nantinya, "Tutupnya Mengakhiri Sambutan”.

gambar

Turut hadir Kabid Pemdes Kabupaten Bengkalis Rinaldi Eka Wahyu, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Rahmah Yenny, S.Sos.,M.Si dan Zuhandi, S.Pi, Plt.Sekcam Siak Kecil Aulia Fikri, S.Sos.,M.Si, Kasi PMD Ahmad Tatang, S.Pd, Kapolsek Siak Kecil, Perwakilan Danramil Bukit Batu Sayuti, KUA Siak Kecil Sugeng Widodo, S.Hi, Kades se-Kecamatan Siak Kecil, serta undangan lainnya.#adminSicil.

BERITA TERBARU
Gambar
Kamis, 12 September 2024
Tambah Dua Tahun Masa Jabatan, Kades dan BPD Bandar Laksamana, Bukit Batu serta Siak Kecil Dikukuhkan Bupati

BANDAR LAKSAMANA - Bupati Bengkalis Kasmarni resmi mengukuhkan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa dan Badan Permusyawarah Desa (BPD)...

Gambar
Kamis, 05 September 2024
ni Persyaratannya, Disdik Bengkalis Buka Penerimaan Beasiswa 2024

BENGKALIS - Sebagai salah satu wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam bidang pendidikan, melalui Dinas Pendidikan (Disdik) kembali mengumumkan...

Gambar
Selasa, 03 September 2024
Plt Kabag Kesra Harapkan Dai Desa Jadi Agen Percepatan Wujudkan Bengkalis BERMASA

SIAK KECIL - Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Plt Kabag Kesra) Setda Bengkalis, H Herman Nur meminta agar...

logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
Logo
KECAMATAN SIAK KECIL
Bermarwah
Maju
Sejahtera
Kontak
Jl. Ismail Yusuf No.09 Desa Lubuk Muda
KEC. SIAK KECIL KAB. BENGKALIS
PROV. RIAU 28771
Kontak -
Email kecsiakkecil.bengkaliskab@gmail.com
logo