Gambar
PENUHI NAZAR KASMARNI-BAGUS SANTOSO MENANG, BAPAK INI BERJALAN KAKI DARI PEKANBARU KE BENGKALIS
Rabu, 24 Februari 2021 Kecamatan 3293 Kali

SIAK KECIL- Kasmarni-Bagus Santoso terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis periode 2021-2026. Dibalik kemenangan ini, ternyata ada yang bernazar untuk berjalan kaki dari Pekanbaru ke Bengkalis, dia adalah salah seorang paman kandung Kasmarni, yaitu Husin Haji Leman yang menunaikan nazar ini.

gambar

Mendekati pelantikan Kasmarni-Bagus Santoso, sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih yg insya allah akan dilantik pada hari Jum’at (26/02/2021), Husin bapak yang berusia 59 tahun ini, memenuhi nazarnya.

Perjalanan sejauh 200-an kilometer pun bakal ditempuhnya, dimulai Rabu (17/2/2021). Starting point dari Jembatan Jembatan Siak IV (Jembatan Sultan Abdul Jalil Alamuddin Syah) Pekanbaru.

gambar

Pria yang sudah paruh baya ini masyarakat Pekanbaru, kini dia sudah berjalan kaki selama 8 hari dan pada hari ini sampai di Kecamatan Siak Kecil istirahat untuk bermalam sebelum melanjutkan perjalan ke bengkalis pada esok harinya.

Dalam kesempatan ini Husin bersilaturahmi dengan Camat Siak Kecil M.Fadlul Wajdi, S.STP.,M.Si. jam 10.00 WIB di kediaman rumah dinas Camat. Fadlul Camat Siak Kecil menyambut baik kedatangan bapak Husin yang ingin bersilaturahim dengannya.

Sesampai di kediaman rumah dinas Camat Siak kecil, pak Husin langsung melakukan cek kesehatan oleh tenaga medis UPT Puskesmas lubuk muda dan sarapan bersama sambil bercerita.

gambar

"Terima kasih atas kedatangan bapak Husin di Kecamatan Siak Kecil dengan berjalan kaki yang sudah menempuh 8 hari, sehingga pada hari ini sudah sampai di Kecamatan Siak Kecil untuk bersilaturrahmi.”Ucapnya Camat Siak Kecil, M.Fadlul Wajdi.

"Semoga bapak Husin sehat walafiat dalam perjalannya menuju Bengkalis, dan selamat sampai tujuan. Kami terharu dan kagum dengan bapak Husin atas memenuhi Nazar bejalan kaki dari Pekanbaru menuju Kabupaten Bengkalis ," ungkap Fadlul.

gambar

“Harapan setelah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati, pak husin sangat berharap nantinya dapat membawa Kab. Bengkalis menjadi negeri yg bermarwah, maju dan sejahtera serta mari kita doakan mereka berdua selalu dalam lindungan Allah SWT selama bertugas untuk memimpin negeri junjungan ini.”tutupnya. .#adminKecamatan.

BERITA TERBARU
Gambar
Kamis, 09 Mei 2024
Pertunangan Sekaligus Hantaran Belanja Putra Bupati Bengkalis, M. Arsya Fadillah Dan Tiara Sumarna Berlangsung Lancar Dan Sukses

BENGKALIS – Pertunangan sekaligus hantaran belanja putra Bupati Bengkalis Kasmarni dan Amril Mukminin, M. Arsya Fadillah dengan Tiara...

Gambar
Rabu, 01 Mei 2024
Selesai Purna Pugar, Bupati Kasmarni Resmikan Kelenteng Hun Bi Kuan Siak Kecil

SIAK KECIL- Bupati Bengkalis Kasmarni lakukan pemotongan pita peresmian telah selesainya purna pugar bangunan Tempat Ibadah Tri Dharma...

Gambar
Selasa, 30 April 2024
Desa Sungai Nibung Siak Kecil Jalani Sesi Wawancara Kampung Keluarga Berkualitas Tingkat Nasional

SIAK KECIL - Sebelumnya Kampung Keluarga Berkualitas (KB) Desa Sungai Nibung, Kecamatan Siak Kecil dinobatkan sebagai terbaik pertama...

logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
Logo
KECAMATAN SIAK KECIL
Bermarwah
Maju
Sejahtera
Kontak
Jl. Ismail Yusuf No.09 Desa Lubuk Muda
KEC. SIAK KECIL KAB. BENGKALIS
PROV. RIAU 28771
Kontak -
Email kecsiakkecil.bengkaliskab@gmail.com
logo