Gambar
Camat Siak Kecil Melaksanakan Vaksinasi Tahap Pertama di UPT Puskesmas Lubuk Muda
Selasa, 30 Maret 2021 Kecamatan 1267 Kali

SIAK KECIL - Camat Siak Kecil M.Fadlul Wajdi, S.STP.,M.Si melaksanakan vaksinasi bio farma tahap pertama, Selasa 30 Maret 2021.

gambar

Kegiatan vaksinasi yang di pusatkan di UPT Puskesmas Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil, "Sebelum dilaksanakan vaksinasi terlebih dahulu dilakukan cek suhu tubuh, cek tekanan darah, jika memenuhi syarat vaksinasi dapat dilaksanakan dan jika sedang sakit atau tidak memungkinkan maka vaksinasi tidak bisa dilaksanakan, "Ujar salah seorang tim medis UPT Puskesmas Lubuk Muda.

Camat Fadlul saat akan melaksanakan vaksinasi terlebih dahulu mengatakan bahwasanya vaksin bio farma halal dan tidak berbahaya sesuai dengan apa yang telah disampaikan MUI dan Tim Medis. "Untuk itu kepada seluruh masyarakat agar tidak ragu melakukan vaksinasi guna mencegah penularan Covid-19, "Ucapnya.

gambar

Dikatakan Camat Fadlul setelah dilakukan vaksinasi tahap pertama ini , kemudian akan dilanjutkan dengan vaksinasi tahap kedua yang bisa dilaksanakan setelah minimal 14 hari dan waktu maksimal 28 hari.

gambar

" Dengan harapan pelaksanaan vaksinasi tersebut berjalan lancar tanpa kendala apapun dan sesuai dengan diharapkan sehingga para ASN dan Guru yang ada di wilayah Kecamatan Siak Kecil dapat terhindar dari penularan Covid-19,"Harap Camat.

Terakhir Camat Fadlul mengimbau meskipun nantinya kita sudah divaksin, protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. "Mari kita tetap jaga pola hidup sehat dan terus patuhi protokol kesehatan," Tegasnya.

gambar

Selain Camat Siak Kecil kegiatan vaksinasi tahap pertama diikuti sebanyak 61 orang Wilayah Kerja Puskesmas Desa Lubuk Muda yang terdiri dari 20 orang Guru, 20 ASN dari Kantor Camat Siak Kecil dan UPT, Jama’ah Haji 4 orang, 12 orang Lansia serta 5 orang tokoh Agama Kecamatan Siak Kecil. Adapun dari total 61 orang tersebut ada 7 orang yang ditunda vaksinnya dan yang divaksin sebanyak 54 orang.#adminSiakKecil

BERITA TERBARU
Gambar
Kamis, 12 September 2024
Tambah Dua Tahun Masa Jabatan, Kades dan BPD Bandar Laksamana, Bukit Batu serta Siak Kecil Dikukuhkan Bupati

BANDAR LAKSAMANA - Bupati Bengkalis Kasmarni resmi mengukuhkan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa dan Badan Permusyawarah Desa (BPD)...

Gambar
Kamis, 05 September 2024
ni Persyaratannya, Disdik Bengkalis Buka Penerimaan Beasiswa 2024

BENGKALIS - Sebagai salah satu wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam bidang pendidikan, melalui Dinas Pendidikan (Disdik) kembali mengumumkan...

Gambar
Selasa, 03 September 2024
Plt Kabag Kesra Harapkan Dai Desa Jadi Agen Percepatan Wujudkan Bengkalis BERMASA

SIAK KECIL - Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Plt Kabag Kesra) Setda Bengkalis, H Herman Nur meminta agar...

logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
Logo
KECAMATAN SIAK KECIL
Bermarwah
Maju
Sejahtera
Kontak
Jl. Ismail Yusuf No.09 Desa Lubuk Muda
KEC. SIAK KECIL KAB. BENGKALIS
PROV. RIAU 28771
Kontak -
Email kecsiakkecil.bengkaliskab@gmail.com
logo