Gambar
Camat H.Daswan, SH Tutup Secara Resmi STQ Ke-XVI Tingkat Kecamatan Siak Kecil
Selasa, 19 Oktober 2021 Kecamatan 538 Kali

SIAK KECIL - Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-XVI Tahun 2021 Tingkat Kecamatan Siak Kecil resmi berakhir, Selasa 19 Oktober 2021 malam.

Acara yang digelar selama lima hari dari Jum'at sampai dengan Selasa, bertempat di Gedung Serbaguna H.Ismail Yusuf Kantor Camat Siak Kecil ini ditutup Camat Siak Kecil H.Daswan, SH.

gambar

Kegiatan tersebut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Sekcam Siak Kecil, Danramil Bukit Batu Siak Kecil, Kepala UPT se-Siak Kecil, Forkopimcam Siak Kecil, Kepala Desa se-Siak Kecil, KUA Siak Kecil, Dewan Hakim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua TP-PKK dan juga Para kafilah dari Desa se-Siak Kecil.

Dikatakan Camat Kami bersyukur dan bangga atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan STQ ke XVI ini yang merupakan salah satu upaya membangun generasi Qurani di Kecamatan Siak Kecil ini.

gambar

Atas Nama pribadi dan khususnya Pemerintah Kecamatan Siak Kecil menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, pihak yang telah mendukung dan membantu terlaksananya STQ ini, Dewan Hakim dan Majelis Hakim, serta para Official dan Seluruh Kafilah. Ucap Camat H.Daswan.

Kemudian Camat H.Daswan mengucapkan selamat kepada Qori dan Qoriah yang meraih juara. Dirinya berharap agar dapat mempertahankan prestasi yang diraih dan bagi yang belum juara agar tidak berkecil hati dan terus berlatih.

"Kami ucapkan selamat dan semoga prestasi ini dipertahankan. Teruslah berlatih dan mempersiapkan diri untuk mengharumkan nama Kecamatan Siak Kecil pada tingkat yang lebih tinggi nantinya,"Pungkasnya.#AdminSiakkecil.

BERITA TERBARU
Gambar
Kamis, 12 September 2024
Tambah Dua Tahun Masa Jabatan, Kades dan BPD Bandar Laksamana, Bukit Batu serta Siak Kecil Dikukuhkan Bupati

BANDAR LAKSAMANA - Bupati Bengkalis Kasmarni resmi mengukuhkan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa dan Badan Permusyawarah Desa (BPD)...

Gambar
Kamis, 05 September 2024
ni Persyaratannya, Disdik Bengkalis Buka Penerimaan Beasiswa 2024

BENGKALIS - Sebagai salah satu wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam bidang pendidikan, melalui Dinas Pendidikan (Disdik) kembali mengumumkan...

Gambar
Selasa, 03 September 2024
Plt Kabag Kesra Harapkan Dai Desa Jadi Agen Percepatan Wujudkan Bengkalis BERMASA

SIAK KECIL - Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Plt Kabag Kesra) Setda Bengkalis, H Herman Nur meminta agar...

logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
Logo
KECAMATAN SIAK KECIL
Bermarwah
Maju
Sejahtera
Kontak
Jl. Ismail Yusuf No.09 Desa Lubuk Muda
KEC. SIAK KECIL KAB. BENGKALIS
PROV. RIAU 28771
Kontak -
Email kecsiakkecil.bengkaliskab@gmail.com
logo